Kepedulian, Kesehatan Dan Kesejahteraan Lansia Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 08 September 2019 18:43, Dibaca 796 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Temu Ramah dan Senam Lansia Komisi Daerah Lanjut Usia Kota Palangka Raya di halaman Bengkel Teknik Ban jalan Dr. Murjani Kota Palangka Raya, Minggu (8/9/2019).

(Baca Juga : Masyarakat Desa Kecamatan Sungai Babuat Antusias Mengikuti Musrenbangdes)

Kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian dan kesehatan bersama  terhadap kesejahteraan para lansia  yang ada di wilayah Kota Palangka Raya.

Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah mengatakan semoga kegiatan temu ramah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Palangka Raya, terkhusus bagi bapak dan ibu kita para lansia semoga senatiasa sehat dan sejahtera.

Sementara Hj.Umi Mastikah meminta kepada seluruh komponen masyarakat lainya agar turut serta bersinergi bersama pemerintah karena dengan sinergi yang baik akan mempercepat peningkatan kesejahteraan lansia di seluruh wilayah Palangka Raya.

Sehingga para lansia dapat berperan aktif dalam pembangunan dengan memperhatikan fungsi kreatif, pengetahuan, keahlian, keterampilan, pengalaman usia dan kondisi fisik.

Selain itu senam lansia dapat bermanfaat bagi para lansia dalam meningkatkan kesehatan, dan  mengharapkan kepada seluruh orang tua kami disini agar senantiasa dapat memasukan olahraga ringan dalam aktifitas sehari-hari. (MC Isen Mulang)



 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook