H. Nadalsyah Gelar Sholat Hajat Untuk Menempati Rumah Jabatan

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 06 September 2019 14:28, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng - Muara Teweh -  Pembangunan Rumah Jabatan Bupati Barito Utara yang telah selesai dikerjakan, akan segera difungsikan dimana akan segera ditempati oleh Bupati Barito Utara dan keluarga. Pada malam hari ini, Kamis (5/9) diadakan Shalat Hajat di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara sekaligus juga dalam rangkaian acara resepsi pernikahan Putri pertama H. Nadalsyah dan Hj. Sri Hidayati Nadalsyah, Lenny Dewita Putri, S.M.,M.Sc dengan Muhammad Yushkhaq Rabbani Putra pertama H. Muhammad zain dan Ibu Hj.Faujiah.

Dalam sholat hajat tersebut untuk meminta doa agar Keluarga Bupati Barito Utara dalam menempati Rumah Jabatan diberikan kenyamanan dan untuk pernikahan Putri Bupati diberikan kelancaran dan kemudahan.

Keluarga Bupati Barito Utara akan menempati Rumah Jabatan sampai dengan berakhirnya masa jabatan pada tahun 2023. Sedangkan pernikahan Lenny dan Bany akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 9 September 2019, di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara.

(Baca Juga : KPU Tarik Perhatian Generasi Millenial)

Sholat hajat diawali dengan Sholat Magrib berjamaah dengan imam H.Rusmadi Darsani LC, dilanjutkan Sholat Hajat disertai doa serta ditutup dengan Sholat Isya Berjamaah.

Bupati Barito Utara H.Nadalsyah menyampaikan terimakasih banyak kepada jamaah yang berhadir dalam sholat hajat dan memohon ridho kepada seluruh masyarakat Barito Utara untuk penggunaan Rumah Jabatan Bupati sebagai tempat resepsi pernikahan anak Bupati.

"Mohon ijin dan ridho dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Barito Utara, karena kami memakai fasilitas Rumah Jabatan Bupati Barito Utara untuk melangsungkan pernikahan putri kami," harap H. Nadalsyah.

Bupati Barito Utara juga menyampaikan bahwa mulai malam hari ini akan menempati Rumah Jabatan Bupati Barito Utara hingga akhir masa jabatan. "Kami mohon do`a dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Barito Utara, agar kami dalam menempati Rumah Jabatan ini diberikan kenyamanan dan kesehatan," pinta H. Nadalsyah. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook