Tabligh Akbar 1 Muharram 1441 Hijriah

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 01 September 2019 14:36, Dibaca 5 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Warga Palangka Raya merayakan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah di Masjid Aqidah jalan Tambun Bungai Palangka Raya, Sabtu (31/8/2019) malam. Ratusan warga telah mendatangi halaman Masjid Aqidah sejak sore hari.
Perayaan 1 Muharram 1441 Hijriah di Masjid Aqidah Palangka Raya Ini dihiasi Tabligh Akbar yang akan disampaikan Ustadz H. Purwanto asal Yogjakarta.

Sebelum Tabligh Akbar dimulai, Warga yang hadir terlebih dahulu melaksanakan Shalat Mahgrib berjamaah di Masjid Aqidah.

(Baca Juga : Pj. Bupati Budi Santosa Serahkan Penghargaan TABBE Award pada Insan Penggerak Pertanian Tahun 2023)

Dalam kesempatan ini Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan sambutan di depan jamaah yang hadir dalam suasana penuh khidmad kali ini.

Fairid menyampaikan bahwa perlunya menegakkan prinsip persaudaraan sesama kaum Muslimin dan persaudaraan sesama pemeluk Agama.

“Dengan spirit Ukhuwah otomatis akan mempunyai kekuatan yang lebih baik lagi untuk mendekatkan diri kepada Allah dan sebagai momentum kaum Muslimin dari berbagai lapisan masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik.” ucap Fairid.

Pada kesempatan ini Fairid mengajak kepada seluruh Umat yang hadir dengan momentum tahun baru Islam untuk mempererat Tali Silaturahmi dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa demi Kalteng Berkah dan memperbaiki kehidupan yang lebih baik, tutup Fairid (MC Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook