Boat Festival di Bawah Jembatan Kahayan Resmi Dibuka

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 30 Agustus 2019 15:40, Dibaca 259 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Prov. Kalteng Yuas Elko, S.Sos., M.Si secara resmi membuka  lomba Boat Festival di bawah Jembatan Kahayan, Taman Pasuk Kameloh, Kota Palangka Raya, Jumat (30/8/2019).

"Akhirnya dengan disaksikan kita yang hadir dan seraya memohon petunjuk dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, maka dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Lomba Boat Festival Kalimantan Tengah Tahun 2019 saya nyatakan dibuka dengan resmi," ucap Sugianto Sabran dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Yuas Elko.

(Baca Juga : Penandatangan Prasasti Peresmian Kantor UPT BKN di Palangka Raya )

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada para juri yang berkenan meluangkan waktu untuk berbagi ilmu serta ide dengan para peserta lomba.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada para juri yang nantinya berkenan meluangkan waktu untuk berbagai ilmu serta ide dengan para peserta lomba. Sukses selalu berlombalah sampai garis finish dengan baik, selamat berlomba dan menjadi sang juara yang sportif," ujarnya.

Turut hadir Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalteng Guntur Talajan, Kasat Pol PP Prov. Kalteng Baru, S.Pd., M.Si, unsur Forkopimda, Tokoh Adat, Masyarakat, Pemuda, Mahasiswa, peserta lomba, serta komunitas perahu cepat Kabupaten/Kota se-Kalteng. (ARP/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook