Gubernur Kalteng Ucapkan Terima Kasih dan Penghargaan Atas Pengabdian Para Mantan Anggota DPRD Provinsi

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 28 Agustus 2019 21:24, Dibaca 284 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran beserta Isteri Yulistra Ivo Sugianto Sabran hadiri Rapat Paripurna (Rapur) pengucapan sumpah/janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov. Kalteng masa jabatan Tahun 2019-2024. Rapur digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov. Kalteng, Rabu (28/8). 

"Saya berharap pelantikan ini adalah momentum mengawali kinerja DPRD Provinsi Kalimantan Tengah untuk  pengabdian kepada masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah dalam memberikan pelayanan dan menjaga amanah  yang telah diberikan, sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah," ucap Sugianto Sabran.

(Baca Juga : Plt. Gubernur Kalteng Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Monitoring Centre For Prevention TW3 se-Kalteng Bersama KPK)


Turut hadir Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya, Ketua DPRD Prov. Kalteng R. Atu Narang, Wakil Ketua DPRD Abdul Razak, Unsur Forkopimda, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov. Kalteng, Ketua KPU Prov. Kalteng, Ketua Bawaslu, Kepala Kantor/Instansi Vertikal Prov. Kalteng, serta para tamu undangan lainnya.

"Kepada mantan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdiannya selama menjadi mitra kerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, semoga Allah SWT memberikan keberkahanNya sebagai amal ibadah atas segala bentuk pengabdian yang telah diberikan," ujarnya.


"Selanjutnya Saya mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah untuk turut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 serta selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan dalam rangka penyelenggaraan pembangunan di Kalimantan Tengah," tuturnya.

"Demikian yang Saya sampaikan, mari bersama-sama bekerja, membangun, mensejahterakan dan mewujudkan kejayaan seluruh masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah. Selamat bertugas untuk melaksanakan amanah dan selamat bekerja dengan baik kepada Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah masa jabatan Tahun 2019-2024. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang maha Esa senantiasa melindungi dan meridhoi setiap langkah dan upaya kita dalam melaksanakan pembangunan demi terwujudnya masyarakat Kalimantan Tengah BERKAH," tutup Gubernur Kalteng. (ARP/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook