Murung Raya Bermazmur Berlangsung Hikmat dan Meriah

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 26 Agustus 2019 10:08, Dibaca 46 kali.


MMCKalteng – Murung Raya - Murung Raya Bermazmur Berlangsung Hikmat dan Meriah, acara ini dilaksanakan di GOR Futsal Stadion Willy M. Yoseph, Jl. Jendral Sudirman Puruk Cahu. Sabtu (24/08).

Acara Murung Raya Bermazmur yang demeriahkan artis rohani Grezia Ephiphania, Maria Calista, Yansen Kakiay, juga dihadiri Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong, Wakil Bupati Barito Utara Sugiato Panala Putra, Wakil Bupati Sintang Askiman, PNS dan tenaga honor kontrak beragama nasrani Pemerintah Kabupaten Murung Raya, kaum muda-mudi dari 5 Kabupaten Barito Timur, Barito Selatan, Barito Utara, Gunung Mas, Murung Raya dan 1 Kota Palangka Raya, serta tamu undangan lainnya.

(Baca Juga : Pj Bupati Kobar Ikuti Rakor Pembekalan Kepala Daerah )

Dalam sambutannya Bupati Murung Raya mengatakan, “Sudah selakyaknya kita senantiasa mengangungkan, meninggikan nama Tuhan melalui pujian dan penyembahan seperti Nabi Daud, Firman Tuhan katakan Tuhan berkata di atas puji-pujian”.


Perdie M. Yoseph kepada kaum muda-mudi menyampaikan, “Murung Raya Bermazmur ikuti dengan hati yang tulus, rindu, fokus dan sungguh-sungguh supaya menyenangkan hati Tuhan”.

Bupati Murung Raya juga menyampaikan, “Selamat datang di Murung Raya Kota Puruk Cahu, Murung Raya terdiri dari 10 Kecamatan, 4 Dusun, 116 Desa, 9 Kelurahan. Selamat mengagungkan dan memulaikan nama Tuhan. Tutup Perdie M. Yoseph. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook