Sekda Kalteng Hadiri Asistensi dan Supervisi Penanggulangan Karhutla di Polda Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 13 Agustus 2019 11:27, Dibaca 584 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P hadiri asistensi dan supervisi tahap I dalam rangka penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Polda Kalteng. Acara dilangsungkan di Graha Bhayangkara, pada hari, Selasa (13/8).

Sebelum mengikuti acara, Sekda Kalteng bersama Wakapolri Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Ilham Salahudin, Danrem 102/PJG Kolonel Arm. Saiful Rizal meninjau peralatan penanggulangan Karhutla di halaman Polda Kalteng.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Tinjau Kegiatan Rapid Test Massal di Pasar Karang Mulya Kab. Kobar)


Sebelumnya, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran meninjau secara langsung lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di sejumlah titik di sekitaran Bandara Tjilik Riwut, Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Senin (12/8).


Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini membantu secara langsung para petugas di lapangan untuk memadamkan api di sejumlah titik kebakaran. Gubernur bersama petugas terlihat memadamkan api menggunakan selang air dari mobil Damkar. (ARP/Foto:xcv)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook