Stressing Gubernur Kalteng Pada Rakor Triwulan II Tahun 2019

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 09 Agustus 2019 08:59, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Triwulan II Tahun Anggaran 2019 ini adalah koordinasi pencapaian pembangunan Provinsi Kalteng baik Provinsi maupun Kabupaten/kota. Dilaksanakan di Aula Bappedalitbang Provinsi Kalteng Jalan Diponegoro No.60 Palangka Raya, Rabu (7/8/2019)

Kegiatan ingin untuk menegaskan kembali, pertama Bupati/Walikota,  untuk bekerja keras dalam menyelesaikan program dan kegiatan, kedua Bupati/Walikota wajib memperhatikan dan mendukung program kegiatan untuk kenaikan Angka IPM Provinsi.

(Baca Juga : Futsal Kapuas Taklukkan Barito Selatan)

Ketiga untuk Bupati/Walikota wajib memperhatikan pembangunan infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan Perekonomian Masyarakat, keempat Bupati/Walikota wajib mengawasi dan anggaran dana desa untuk kegiatan produktif.

Lanjutnya kelima Bupati/Walikota bertindak aktif dalam mengatasi Karhutla, keenam agar melaksanakan percepatan penyerapan anggaran khusus DAK fisik dan dana desa yang masih rendah dan terakhir agar mengupayakan pengesahan APBD perubahan segera mungkin, ucap Fahrizal Fitri.

Diakhir stressingnya Gubernur berharap Rakordal Provinsi Kalteng ini bisa bermanfaat dalam rangka perbaikan pelaksanaan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kalteng. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook