Survei Kepuasan Pengguna Pelayanan Terpadu di Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 07 Agustus 2019 14:34, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – DPMPTSP Kota Palangka Raya mengadakan kontrak kerja sama dengan konsultan dalam hal ini adalah KKU PSBM Fakultas MIPA Universitas Brawijaya dalam melaksanakan Survei Kepuasan Pengguna Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palangka Raya pada tahun 2019

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Rawang mengatakan Kota Palangka Raya adalah satu-satunya wilayah kota administratif di Provinsi Kalimantan tengah, ucapnya pada acara Forum Group Discussion (FGD) Bersama Universitas Brawijaya bertempat di Ruang Rapat Peteng Karuhei I Kantor Walikota Palangka Raya, Senin (5/8/2019).

(Baca Juga : Kesiapsiagaan Gedung dan Personel Sabhara Untuk Operasional Kamtibmas)

Dalam FGD tersebut disampaikan bahwa salah satu upaya untuk meningkatkan pembangunan Kota Palangka Raya dengan memberikan pelayanan yang transparan, perlakuan yang sama, mudah, efisien, cepat, berkeadilan akuntabilitas.

Untuk mewujudkan hal itu dilaksanakan melalui sistem pelayanan perizinan secara menyeluruh dan terintegrasi serta adanya regulasi yang dapat dijadikan dasar dalam pemberian pelayanan di bidang penanaman modal, baik pelayanan perizinan maupun non perizinan yang dilaksanakan secara terpadu satu pintu, ucapnya. (MC Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook