PKBM Betang Harapan Menerima 168 Siswa

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 06 Agustus 2019 07:57, Dibaca 31 kali.


MMCKalteng – Kapuas - Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Betang Harapan menerima sebanyak 168 Siswa Tahun Ajaran 2019/2020 di Sei Hanyo Kecamatan Kapuas Hulu Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

Adapun 168 siswa tersebut yaitu, untuk Program Paket A berjumlah 11 orang yang terdiri dari laki-laki 10 orang, perempuan 1 orang. Kemudian, Paket B setara SMP berjumlah 65 orang yang terdiri dari laki-laki 35 orang, perempuan 30 orang. Sedangkan, Paket C sebanyak 92 orang yang terdiri dari laki-laki 54 orang dan perempuan 38 orang untuk kelas XII (setara SMA).

(Baca Juga : Wabup Gumas Ikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Percepatan Penanganan Covid-19)

Sementara itu, Ketua PKBM Betang Harapan Hapi Upel, S.Pd mengatakan PKBM Betang Harapan tahap demi tahap mulai berbenah, bekerja keras dan berupaya menggapai cita-cita mewujudkan masyarakat yang cerdas, terampil dan mandiri.

“Namun kami menyadari masih banyak kekurangan dan jauh dari kata sempurna mengingat masih dalam penyusunan dan pengembangan tetapi kami masih berharap kami bisa memberikan layanan informasi dan komunikasi dibutuhkan oleh masyarakat Kecamatan Kapuas Hulu dan sekitarnya,” terang Hapi Upel.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt. Camat Kapuas Hulu dan Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Pendidikan Kecamatan Kapuas Hulu atas bimbingannya sehingga PKBM Betang Harapan masih dipercaya oleh masyarakat. (Hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook