Gubernur Kalimantan Tengah sambut baik FGD rencana pembangunan pipa ruas transmisi trans kalimantan

Kontribusi dari Elga Arya Putra, 31 Juli 2019 13:25, Dibaca 12 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Buka Secara Resmi, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menyambut baik dan mendukung terlaksananya Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka mematangkan rencana pembangunan pipa ruas transmisi trans kalimantan.

Selain bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat pulau Kalimantan, khususnya di Kalimantan Tengah, juga dapat mencukupi kebutuhan energi untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kalimantan Tengah di masa yang akan datang.

(Baca Juga : Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kalteng Cukup Tinggi, Tingkatkan Kewaspadaan Saat Berkendara.)


Sugianto Sabran berharap dengan dilaksanakannya kegiatan FGD ini dapat diperoleh masukan dan saran yang positif guna pelaksanaan dalam rencana pembangunan pipa ruas transmisi trans kalimantan nantinya, ucap Gubernur Kalimantan Tengah ini saat memberikan sambutannya.

Pada kesempatan ini turut hadir Kepala BPH MIGAS Dr. Ir. M. Fanshurullah Asa, MT, Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si, Bupati Sukamara H. Windu Subagio, Bupati Barito Selatan H. Eddy Raya Samsuri S.T., Perwakilan Kepala Perangkat daerah tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Perwakilan Bappenas (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional), Perwakilan DPD RI, Rektor Universitas Palangka Raya, dan Para tamu undangan lainnya. (Yds/Foto Asp)

 

Elga Arya Putra

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook