Pelaksanaan pesparawi ke-VI tingkat Kabupaten Gunung Mas pada tanggal 1 sampai 5 September 2019

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 30 Juli 2019 17:35, Dibaca 14 kali.


Gunung Mas – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas gelar rapat panitia kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) VI tingkat Kabupaten Gunung Mas di Tumbang Miri Kecamatan Kahayan Hulu Utara, bertempat di ruang rapat lantai satu Kantor Bupati Gunung Mas, Selasa (30/7/2019).

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Kabupaten Gunung Mas Herbet Y. Asin, SE, Sekda Gunung Mas Drs. Yansiterson, M.Si, Ketua Panitai Pesparawi ke-VI Ir. Yohanes Tuah, M.Si, Camat se-Kabupaten Gunung Mas, dan tim panitia lainnya.

(Baca Juga : Perkuat Pendidikan dan Kebudayaan, LPMP Kalteng Gelar Gebyar )

Sekda Gunung Mas Drs. Yansiterson, M.Si menerangkan, dalam pelaksanaan pesparawi ke VI tingkat Kabupaten Gunug Mas akan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 5 September, ini laporan kita ke Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Gunung Mas, ini dokumen karena beliau akan disposisi setuju tanggal yang ditentukan oleh panitia. agar menjadi bahan kita membuat surat resmi ke Kecamatan terkait dengan  pelaksanaan pesparawi.

“Yang kedua harus cepat dipastikan, pinalkan rap yang ada, beri waktu sampai kapan sehingga kita tau kalau kurang, kurang berapa, kalau lebih lebih berapa, dua hal ini sangat penting tentang waktu pelaksanan,” ujarnya.

“Dikatankan Ir. Yohanes, M.Si Apa yang telah kita sepakati bersama dan kami panitia inti melakukan rasionalisasi beberapa unsur panitia, atas usulan seksi-seksi pada rapat yang lalu dari anggaran yang tersedia 2 miliar usul dari teman-teman yaitu mencapai 2,4 miliar. Karen itu tidak dimungkinkan karena anggran kita terbatas,” ujarnya.

Guna memantapkan segala persiapan yang sudah disusun panitia, baik dari lokasi kegiatan, transportasi, konsumsi, penginapan, parkir bagi para tamu yang hadir dan persiapan lainnya, perlu dikatahui juga untuk MCK serta ketersediaan air bersih, dalam mengsukseskan kegiatan Pesparawi VI tingkat Kabupaten Gunung Mas di Tumbang Miri.

“Panitia juga melibatkan siswa siswi SMAN 1 Kahayan Hulu Utara untuk membantu dalam kebersihan pelaksanaan kegiatan Pesparawi mulai dari pembukaan sampai penutupan,” pungkasnya.

 

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook