Yulistra Ivo Sugianto Sabran Gelar Temu Ramah Bersama Masyarakat Katingan

Kontribusi dari Yudistira, 30 Juli 2019 13:03, Dibaca 577 kali.


MMCKalteng - Katingan - Selepas Santap Siang bersama di Kantor Bupati Katingan dalam rangka perayaan Hari Jadi Ke 17 Kabupaten Katingan, Gubernur Kalimantan Tengah, H.Sugianto Sabran bersama Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran mengunjungi Aula Salawah yang berada tidak jauh dari Kantor Bupati Katingan.

Acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah, Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran.

(Baca Juga : Perkembangan Terbaru Kasus Covid-19 di Kalteng : Sembuh 5 Orang dan Konfirmasi Baru 9 Orang)


Dihadapan para Penggerak PKK Kabupaten Katingan, Kecamatan dan para Kader desa, isteri orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini memberikan arahan terkait isu Stunting di Provinsi Kalimantan Tengah, dirinya menekankan agar posyandu-posyandu di desa dan kecamatan digerakkan kembali, karena Posyandu merupakan penanganan dan penanggulangan pertama bagi masyarakat. Selain itu Posyandu juga merupakan wadah edukasi untuk masyarakat dan ibu-ibu terkait Stunting.


Ibu Ivo juga menyampaikan wajib bagi Tim Penggerak PKK Kabupaten Katingan untuk selalu mengedukasi dan memberikan penyuluhan terkait Stunting.

Turut hadir pula Bupati Katingan, Sakariyas, S. E beserta istri, Narasumber terkait Stunting dr. Lina Victoria Aden. (xcv/asp)

Yudistira

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook