Diskominfo Prov. Kalteng Gelar Pelatihan Internet Marketing

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 14 Februari 2019 14:35, Dibaca 317 kali.


MMCKalteng – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo) Provinsi (Prov) Kalimantan Tengah (Kalteng) gelar Pelatihan Internet Marketing (PIM) melalui Pusat Komunitas Kreatif (Puskom) di Gedung Puskom Jalan Tjilik Riwut Km. 3.5, Kota Palangka Raya, (14/2/2019).

PIM diikuti oleh peserta dari Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, Menengah (PLUT KUMKM) yang merupakan binaan Dinas Koperasi dan UKM Prov. Kalteng.

(Baca Juga : Gubernur Kalimantan Tengah Menerima Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan Dari Presiden RI)

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Drs. Sianto, M.Si yang diwakili oleh Kepala Seksi Media Publik Herdi Tuah, SE memimpin pelatihan yang diisi dengan pembuatan produk digital Internet Marketing demi menunjang pemasaran produk UMKM seperti, Blog, Tokopedia dan Facebook.

Pelatihan dipandu oleh Instruktur dari Diskominfo, Aliansyah, S.Sos, Partis, SH dan Tino Utomo, S.Kom. Peserta PIM terlihat antusias mengikuti rangkaian pembuatan produk digital Internet Marketing, peserta aktif bertanya kepada para instruktur seputar pembuatan produk Internet Marketing dan tata cara penggunaannya.

Diskominfo sangat mendukung berkembangnya pelaku usaha UMKM di Prov. Kalteng, berbasis penjualan produk UMKM secara online, serta mendukung program-program Pemerintah menuju Kalteng Berkah. (ARP/Foto:PTS)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook