Gubernur Kalteng : Masyarakat Katingan Harus Damai, Maju, Berkeadilan dan Sejahtera.

Kontribusi dari Yudistira, 30 Juli 2019 09:58, Dibaca 346 kali.


MMCKalteng - Katingan - Pemerintah Kabupaten Katingan gelar peringatan hari jadi yang ke-17 tahun 2019, di halaman Kantor Bupati Katingan, Selasa (30/7).

Peringatan hari jadi tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran dan dihadiri oleh Bupati Katingan, Sakariyas beserta istri, Mantan Bupati/wakil Bupati Katingan, Bupati dan Walikota Se Kalimantan Tengah, Kapolres Katingan, Anggota DPRD Prov/Kab beserta jajarannya, unsur FKPD Provinsi Kalteng, kepala Perangkat Daerah tingkat Kabupaten Katingan, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan tamu undangan lainnya.

(Baca Juga : Plt. Gubernur Kalteng Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI yang Dipimpin Langsung Presiden RI)


Pada Sambutannya, Sugianto Sabran mengucapkan selamat atas hari jadi Kabupaten Katingan, dirinya berharap kiranya diusia yang masih terbilang muda ini Kabupaten Katingan mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi, dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat Katingan yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera.


Orang nomor satu di Kalimantan Tengah ini juga mengajak, Melalui momentum Hari Jadi ke-17 ini, kiranya masyarakat daerah Katingan terus bekerja keras dan bergerak cepat melaksanakan perubahan, membangun dan melahirkan inovasi dengan tujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat dengan menggali berbagai potensi sunber daya yang ada, sehingga meningkatkan pendapatan asli daerah serta bekerja sama aktif bersama pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah fokus pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi (xcv/asp)

Yudistira

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook