Sanggar Sumbu Kurung Ikuti Fertunra 2019 tingkat Provinsi Kalteng

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 18 Juli 2019 12:37, Dibaca 34 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Utusan Diskominfo Kabupaten Pulang Pisau, yakni sanggar Sumbu Kurung Pulang Pisau mengikuti event festival media pertunjukan rakyat (Fertunra) tahun 2019 di Palangka Raya yang akan diselenggarakan di Hotel Aquarius Palangka Raya, Kamis (18/7/2019) malam.

Kepala Diskominfo melalui Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika Diskominfo Pulang Pisau, I Ktut Nitra mengatakan bahwa utusan dari Kabupaten Pulang Pisau sudah bisa dikatakan matang untuk mengikuti event perdana yang diselenggarakan oleh Diskominfo Provinsi Kalteng tersebut.

(Baca Juga : Pemko Palangka Raya Dukung Pengembangan SDM Para Santri)

“Hal ini bisa dilihat dari segi latihan rutin yang dilakukan oleh sanggar sumbu kurung yang sekitaran kurang lebih tiga bulan lamanya melakukan persiapan berupa latihan,” ujar Ktut sapaan akrabnya.

Dirinya mengharapkan agar penampilan utusan dari instansi Pemkab Pulang Pisau tersebut bisa dan mampu bersaing menampilkan yang terbaik pada event perdana tersebut.

“Yang terpenting adalah semangat dan berpartisipasi untuk mensuskseskan event yang diselenggarakan tersebut, mengingat hal tersebut hingga ke tingkat Nasional,” tandasnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook