Bupati Hadiri Musrenbang Desa Lahei Mangkutup

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 07 Februari 2018 14:58, Dibaca 391 kali.


MMCKalteng - Ditengah kesibukannya yang padat Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyempatkan diri untuk hadir secara langsung dalam Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Desa, yang dilaksanakan di Balai Desa Lahei Mangkutup Kecamatan Mantangai, Selasa (7/2) sore.

Sejumlah Kepala SOPD Kabupaten Kapuas juga hadir bersama dengan orang nomor satu di Kota Air tersebut. Dalam musrenbang tersebut Bupati Kapuas menunjukkan kepeduliannya terhadap tenaga kontrak terutama para guru kontrak dan tenaga kesehatan kontrak, selain itu ia juga menjelaskan tentang permintaan masyarakat mengenai  jaringan telekomunikasi. “Untuk jaringan telekomunikasi dalam waktu dekat akan segera dibangun, pada bulan Maret kita akan mendatangkan kontraktor atau lelang untuk pendirian pembangunan BTS,” bebernya.

(Baca Juga : Kebun Kelengkeng Tumbuh Subur di Lahan Gambut)

Pembangkit listrik tenaga surya juga direncanakan untuk desa yang belum mendapat aliran listrik. Tidak lepas dari itu selain mengenai dunia pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur, pertanian dan peternakan juga menjadi perhatian Bupati Kapuas untuk masyarakat Kabupaten Kapuas.

Rasa bahagia juga ia sampaikan secara langsung karena dapat bertemu dengan masyarakat pada kesempatan itu, sembari berpesan agar masyarakat Kabupaten Kapuas dapat selalu menjaga kebersamaan, kerukunan, menjaga erat silahturahmi serta tali persaudaraan yang luar biasa selama ini."Dengan kebersamaan kita bisa membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,"pungkasnya. (hmskominfo)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook