Gubernur Harapkan DPP HWKatingan Berikan Ide dan Masukan Yang Bersifat Konstruktif

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 12 Juli 2019 10:01, Dibaca 340 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran meyakini jajaran pengurus DPP Himpunan Warga (HW) Katingan dapat mewujudkan tujuan organisasi dengan baik dan sesuai dengan aturan dan ketentuan.

"Saya yakin jajaran pengurus DPP Himpunan Warga Katingan ini pasti dapat mewujudkan tujuan organisasi kedepannya dengan baik dan sesuai dengan aturan dan ketentuan dalam sebuah organisasi yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini," ucap Gubernur saat membacakan sambutannya.

(Baca Juga : Plt. Kepala Dinas Kominfo Kalteng Hadiri Acara Puncak Hari Nusantara ke-20 Tahun 2020)


Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melantik dan mengukuhkan DPP Himpunan Warga (HW) Katingan Indonesia, DPP Pemuda HWKatingan Emas dan Barisan Penyang Garda Katingan, serta DPD HWKatingan Kab. Katingan dan Kota Palangka Raya masa jabatan 2019-2024.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini berharap kepada semua jajaran DPP HWKatingan agar dapat memebrikan ide-ide dan masukan-masukan yang sifatnya konstruktif membangun Provinsi Kalimantan Tengah.


"Harapan saya kepada semua jajaran DPP Himpunan Warga Katingan ini, agar dapat memberikan ide-ide dan masukan-masukan yang sifatnya konstruktif membangun Provinsi Kalimantan Tengah yang kita cintai ini lebih baik, maju dan mandiri serta dapat mewujudkan cita-cita kita bersama yaitu menuju Kalteng Berkah," ujarnya.

Pelantikan dan pengukuhan digelar di Istana Isen Mulang, Jumat (12/7/2019). Acara ini mengusung tema Pengurus HWKatingan siap bersinergi dan mengawal program pemerintah prov. Kalteng menuju Kalteng Lamus dan Berkah. (ARP/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook