Pimpin Apel HUT Bhayangkara ke-73, Bupati Pulang Pisau Sampaikan Lima Instruksi Presiden RI

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 11 Juli 2019 14:38, Dibaca 145 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menyampaikan lima instruksi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan Polres Pulang Pisau di depan Stadion H. M. Sanusi, Rabu (10/7/2019).

Pertama, Presiden berpesan agar Polri terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia di dalamnya, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks.

(Baca Juga : Bupati Kobar Tinjau Pos Pantau Siaga Penanganan Covid-19 di Desa Amin Jaya)

Kedua, Presiden meminta Polri terus mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan pendekatan dan tindakan humanis. “Ketiga, terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, konsisten dan berkelanjutan," kata bupati.

Keempat, bupati juga menyampaikan dan meminta Polri terus meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum, serta memberikan rasa adil kepada masyarakat. 

Terakhir kata dia, perkuat koordinasi dengan  TNI, kementerian/lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dan ketertiban sosial.

“Selamat hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia di mana pun bertugas," ujarnya. (MC.Pulang Pisau/Kurniawan)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook