Zikir, Tausiyah dan Doa Bersama dalam Rangka Hut Bhayangkara

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 01 Juli 2019 14:55, Dibaca 14 kali.


MMCKalteng – Kapuas - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menghadiri kegiatan zikir, tausiyah dan doa bersama yang berlangsung di Masjid Baitul Mutaqin Jl Kalimantan Kelurahan Selat Barat, Senin (01/07/2019) pagi. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

Selain dihadiri Wakil Bupati Kapuas, juga turut hadir Kapolres Kapuas Tejo Yuantoro beserta jajaran, Dandim 1011 Bambang Kristianto Bawono beserta jajaran, tokoh agama dan masyarakat serta para undangan.

(Baca Juga : Acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kapolresta Palangka Raya)


Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf Bupati Kapuas karena berhalangan hadir pada kegiatan tersebut. Dirinya juga atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-73. “ Semoga hubungan TNI dan Polri selalu terjaga sehingga membuat masyarakat Kapuas selalu merasa aman, tentram dan damai,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 1011 Bambang Kristianto Bawono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan zikir, tausiyah dan doa bersama ini dan berharap dengan adanya sinegritas TNI dan Polri dapat menjadikan kerja sama diantara keduanya selalu terjaga.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Abdul Hamid yang menerangkan tentang tanda-tanda ketaatan kita kepada Allah SWT. Salah satunya yaitu selalu bersyukur dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangun hubungan kita dengan Allah SWT dan dengan manusia. Kegiatan pun ditutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan bersalam-salaman. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook