Gubernur Minta Seluruh Pejabat Tunjukkan Dedikasi, Loyalitas dan Kinerja Yang Tinggi

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 27 Juni 2019 21:09, Dibaca 327 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menyampaikan kepada seluruh pejabat, baik yang dilantik pada hari ini maupun yang hadir pada kesempatan ini, agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi.

"Mengingat seluruh pejabat yang sudah menduduki jabatan, baik itu jabatan pimpinan tinggi, administrator maupun pegawas, seluruhnya akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala, sebagaimana ketentuan yang berlaku dalam "Sistem Merit" yang menitik beratkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karir pegawai," ucap Gubernur dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P.

(Baca Juga : \"Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat\", Pemprov Kalteng Gelar Apel Gabungan)


Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator dan pejabat pengawas (eselon III dan eselon IV) di lingkungan Pemprov. Kalteng, bertempat di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (27/6).

"Selamat bekerja, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kelancaran dalam upaya kita melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah," ujarnya.


Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P lantik 89 pejabat, yang terdiri dari 34 pejabat administrator dan 55 pejabat pengawas. (ARP/Foto:Asep)

 

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook