Rapat Koordinasi Program Inovasi Desa Kabupaten Murung Raya

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 26 Juni 2019 13:26, Dibaca 601 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Dengan hadirnya pembangunan disetiap daerah dan pedesan tertinggal, seiring itu juga pemerintah kabupaten Murung Raya (Mura) khususnya Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa (DPMD) terus melakukan rapat koordinasi program inovasi desa (PID) bersama tim inovasi kabupaten (TIK) murung raya, serta  konsultan pendamping wilayah (KPW) provinsi Kalimantan Tengah tahun anggaran 2019.

Acara ini berlangsung selama  dua hari sejak  tanggal 26 sampai 27 Juni 2019 di Aula Balai Dewan Adat Dayak jl. A. Yani, yang melibatkan  ketua TIK kabupaten Murung Raya, Satuan kerja P3MD (program, pemberdayaan dan pembangunan masyarakat desa), KPW 3 provinsi Kalimantan Tengah dengan diikuti 128 orang peserta yakni terdiri dari 43 orang anggota TIK Mura, 2 orang dari masing-masing TPID 10 kecamatan, 55 orang anggota P3MD kab. Mura serta  camat sekabupaten Murung Raya. Rabu (26/6)

(Baca Juga : Kebun Kelengkeng Tumbuh Subur di Lahan Gambut)


“Melalui terselenggaranya rapat koordinasi TIK Murung Raya ini, dapat mereview maupun mengevaluasi kembali hasil dari pelaksanaan bursa inovasi desa yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan di sejumlah daerah tertinggal dalam pemerdayaan dan pembangunan masyarakat desa” Ungkap Patusiadi, Ketua Sekretariat TIK Murung Raya.

Pelaksanaan PID TA 2019 menindaklanjuti sejumlah capaian yang telah dilakanakan pada tahun 2018 guna mencapai tujuan pembangunan proyek atau projek Development objetctive (PDO) dan indikator kuci keberhasilan atau Key Perfomance Indikator (KPI). Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Ary)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook