Kapuas Berusaha Raih Kembali Piala Adipura

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 25 Juni 2019 10:17, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng – Kapuas - Setelah Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat mengajak masyarakat Kapuas untuk bersama-sama meraih Piala Adipura, keseriusan dari Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas kembali ditunjukkan dengan melakukan rapat evaluasi terkait pencapaian untuk mendapatkan Piala Adipura yang dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas H. M Nafiah Ibnor, Selasa (25/6/19) pagi di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas menerangkan bahwa dalam penilaian ada beberapa angka yang jatuh seperti penilaian sampah, oleh karena itu ia berharap agar dinas terkait dapat berkoordinasi agar bagaimana caranya masalah dapat teratasi. “Kita berharap Dinas PU dan DLH serta SOPD yang terkait dapat saling berkoordinasi bagaimana caranya agar masalah tersebut dapat teratasi,” ucapnya.

(Baca Juga : Bupati Kapuas Minta Petugas Kesehatan Gunakan APD Lengkap Saat Layani Masyarakat)


Terkait kebersihan, orang yang juga menjabat sebagai Ketua PHBI Kabupaten Kapuas menyampaikan apabila bersih hidup juga berasa nyaman dan tentu dapat menaikkan nilai agar kita bisa mendapat Piala Adipura yang merupakan prestasi hasil kerja keras.

Rapat evaluasi yang berlangsung hingga siang hari, diisi dengan presentase Hasil Pemantauan fisik dan non fisik yang telah dilakukan oleh Tim Penilai Adipura 2017-2018 serta pembahasan guna menghasilkan Rencana Aksi Adipura. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook