Meriahnya Pembukaan Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 18 Juni 2019 01:45, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) khususnya Kota Palangka Raya, berbondong-bondong datang menghadiri pembukaan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2019 di Taman Budaya, Jalan Temanggung Tilung.

Ribuan masyarakat yang hadir menyaksikan secara langsung didalam arena panggung pertunjukan terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan pembukaan.

(Baca Juga : Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Prov. Kalteng Hadiri Puncak Acara Hari Sumpah Pemuda ke-92 Tahun 2020)

Masyarakat yang tidak kebagian tempat didalam arena, tetap mengikuti acara dengan menonton live streaming di stand Diskominfo Prov. Kalteng yang berada diluar arena panggung pertunjukan.


Berbagai macam pertunjukan seni dan budaya khas Dayak ditampilkan dengan sangat indah, diiringi alunan musik yang menambah suasana pertunjukan menjadi lebih hidup.

Salahsatunya adalah Tari Kolosal yang melibatkan 150 orang yang tergabung dari penari dan pemusik, masyarakat yang hadir tidak henti-hentinya bertepuk tangan memberikan apresiasi kepada para penampil.

Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran didampingi Isteri Yulistra Ivo Sugianto Sabran hadir secara langsung dan membuka secara resmi Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2019. (ARP/Foto:Asep)

 

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook