Permohonan Anggaran Keuangan Partai Politik Segera Diajukan

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 12 Juni 2019 13:15, Dibaca 190 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Rapat pembahasan tentang nilai bantuan keuangan partai politik yang berdasarkan hasil Pemilu tanggal 17 April  yang lalu mendapatkan kursi di DPRD Kota Palangka Raya dan masuk dalam APBD Perubahan dan APBD Tahun 2020 – 2024.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Peteng Kahurei I Kantor Walikota Palangka Raya, di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Selasa (11/6/2019).

(Baca Juga : Program TORA di Kelurahan Bukit Tunggal Capai 4000 Usulan)

Rapat dihadiri juga oleh Kepala Badan Kesatuan dan Politik Kota Palangka Raya, Januminro dan Ketua Komisi  Pemilihan Umum Kota Palangka Raya, Ngismatul Choiriah serta perwakilan pengurus dari Partai Politik yang mendapatkan kursi pada Pemilu tahun ini.

Menurut Januminro, untuk kesepakatan pembulatan angka nominal yang diterima dari setiap partai politik untuk mempermudah pertanggung jawaban.

Januminro menambahkan, untuk permohonan pencairan anggaran  agar secepatnya diusulkan khususnya bagi partai politik yang mendapatkan kursi di DPRD Kota Palangka Raya, tutupnya. (MC Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook