Kinerja Melayani Adalah Suritauladan

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 11 Juni 2019 08:58, Dibaca 296 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahannya, untuk meningkatkan kinerja melayani masyarakat dengan rasa tanggung jawab serta berpedoman kepada peraturan dan Undang-undang yang berlaku.

Penegasan itu disampaikan Fairid saat memimpin apel di hari pertama masuk kerja usai cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Senin (10/6/2019) dihalaman Kantor Walikota Palangka Raya.

(Baca Juga : Pilkades di Barito Utara Aman dan lancar)

Dalam kesempatan itu walikota juga meminta kepada para ASN secara berkelanjutan untuk melakukan evaluasi terhadap tugas maupun kinerja masing-masing yang mampu sejalan dengan visi dan misi pemerintahan kota saat ini.

“Tanggung jawab itu tugas mulia. Kalau kita sudah pasang niat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan pemerintah, maka tunjukan kinerja melayani secara baik,” tuturnya.

Dikatakan,  pelayanan dan pengabdian yang dilakukan dengan lebih baik, maka dapat menjadi suritauladan yang dirasakan masyarakat akan kehadiran pemerintah.

“Saya minta seluruh OPD terkhusus ASN dan tenaga honor supaya meningkatkan disiplin kerja dan memberikan pelayanan sebaik mungkin, sehingga pemerintah akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” tegas Fairid.

Selebihnya Orang nomor satu di Pemerintah Kota ini meminta seluruh ASN untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan sehingga kondisi di Kota Palangka Raya dalam keadaan aman dan kondusif.

“Saatnya kita bekerja kembali dengan semangat baru untuk melayani secara prima masyarakat Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook