Gubernur Buka Puasa Bersama di Korem 102/PJG

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 24 Mei 2019 10:56, Dibaca 242 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran hadiri buka puasa bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan komponen masyarakat, bertempat di Korem 102/Panju Panjung, Kamis (23/5/2019).

Komandan Korem (Danrem) 102/PJG Kolonel Arm. Saiful Rizal mengaku mendapat sebuah kehormatan karena Gubernur Kalteng hadir secara langsung dalam acara buka puasa bersama ini.

(Baca Juga : Gubernur Buka Secara Resmi Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2019)

"Bagi kami keluarga besar Korem merupakan kehormatan dan kebahagiaan untuk bisa menyelenggarakan buka puasa bersama komponen penting di lingkungan Provinsi Kalteng," ucap Danrem.


Lebih lanjut Danrem menyampaikan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat karena tidak ikut terporvokasi pasca pemilu 2019.

"Kami sampaikan apresiasi karena hingga detik ini masyarakat kita mampu bersikap dewasa dan menjaga kondusifitas politik di Bumi Tambun Bungai," lanjutnya.

Hal tersebut bukti bahwa hidup dalam keberagaman memerlukan sikap toleransi yang dilandasi dengan kedewasaan dalam berfikir dan bertindak.


Gubernur juga mengucapkan terima kasih, khususnya kepada TNI dan Polri, karena berhasil menyukseskan jalannya pemilu di Bumi Tambun Bungai dengan aman, tertib, dan lancar.

"Saya ucapkan terimakasih khususnya TNI dan Polri, yang telah mengamankan pileg dan pilpres di Kalteng sehingga tidak ada gejolak apapun, semua aman," ucap H. Sugianto Sabran, seperti dilansiri oleh borneonews.co.id.

Mengingat hasil dari pemilihan umum sudah diumumkan, Orang nomer satu di Bumi Tambun Bungai ini mengajak semuanya untuk bersatu membangun Kalimantan Tengah yang lebih baik. 

"Siapapun presidennya, tetap niatnya adalah menjaga keutuhan NKRI, membangun Indonesia lebih maju dan bermartabat," pesannya. (ARP/Foto:HumasKorem102/PJG)

   

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook