Lagi, Kadis Kominfo Himbau Masyarakat Gunakan Medsos Secara Bijak

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 16 Mei 2019 23:36, Dibaca 401 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Untuk kesekian kalinya, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfo Kalteng) Ir. Herson B. Aden., M.Si menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan media sosial secara bijak.

Himbauan ini disampaikannya usai acara acara buka puasa bersama Diskominfo Kalteng bersama dengan awak media, di Cafe Jago Terapung, Dermaga Flamboyan Bawah.   

(Baca Juga : Wagub Kalteng Tinjau Vaksinasi di Desa Sumber Makmur, Mantangai, Kapuas)

"Himbauan kepada masyarakat agar bisa menggunakan media sosial dengan bijak, dengan baik dan ikut juga mensuksesnya bagaimana pembangunan di Kalimantan Tengah bisa terwujud, apalagi untuk kedepannya bisa sampai jadi Ibukota Negara, tentu kita selaku warga negara, harus jadi tuan rumah yang baik," ucap Herson, Kamis (16/5/2019).

Herson mengatakan buka puasa bersama dengan insan pers ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi, kebersamaan antar sesama media di Kalimantan Tengah, khususnya di dalam bulan suci Ramadhan ini.  

"Kita berkoordinasi tentang apa yang harus dilakukan agar nantinya peran media terhadap pembangunan di Kalteng lebih nyata. Oleh sebab itu, kita menyamakan persepsi," ungkapnya. (ARP/Foto:ASEP)  

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook