Kadis Kominfo Sampaikan Rencana FGD Capaian Tiga Tahun Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 16 Mei 2019 22:34, Dibaca 1,275 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfo Kalteng) Ir. Herson B. Aden., M.Si menyampaikan rencana diselenggarakannya acara Fokus Group Discussion (FGD) untuk membahas capaian tiga tahun masa kepemimpinan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan rencana kerja dua tahun kedepannya.   

"Dalam rangka persiapan HUT ke-62 Prov. Kalteng, di masa 3 tahun kepemimpinan Kalteng Berkah, kita samakan persepsi supaya bisa mensupport pemerintah Kalimantan Tengah ke depannya," ucap Herson, Kamis (16/5/2019).  

(Baca Juga : Kunjungan Silaturahmi Majelis Sinode GKE dan PGIW Kalteng ke Wagub Kalteng)

Acara FGD rencananya akan di gelar pada tanggal 20-21 Mei 2019, serta akan mengundang Kepala OPD terkait untuk memaparkan capaian-capaian yang telah dilakukan oleh Gubernur. 

"Diskusi dengan SKPD dimana indikator keberhasilan daripada kegiatan ini, yang melaksanakan adalah beberapa perangkat daerah, dinas-dinas yang bersangkutan, sehingga ada indikator-indikator keberhasilan yang mereka akan paparkan kepada kita", lanjut Herson.

Anggota Tim Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah Apung Widadi menyampaikan bahwa ini program tahunan, diadakan setiap memperingati HUT Kalteng, dan juga sebagai refleksi.  

"Memang diadakan setiap tahun, jadi merupakan hal yang biasa, dan juga untuk mempererat hubungan Pemprov, Kadis dan rekan media," ucap Apung usai acara buka puasa bersama Diskominfo Kalteng bersama dengan awak media.  

Apung berharap sumbatan-sumbatan informasi menjadi tidak ada, "Melihat Pemprov di era Pak Sugianto, sudah banyak melakukan kinerja, namun ada yang belum terekspos, dan besok bisa digali lebih dalam, dicari faktanya, dan disampaikan ke masyarakat bahwa Pak Sugianto sudah bekerja, dan banyak hal sudah di buat", tutupnya, di Cafe Jago Terapung, Dermaga Flamboyan Bawah. (ARP/Foto:ASEP)      

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook