Wakil Gubernur Habib Ismail Bin Yahya Hadiri Pelantikan Pengurus Kaukus Perempuan Parlemen Prov. Kalteng Periode 2020 – 2024

Kontribusi dari Widia Natalia, 21 September 2020 12:45, Dibaca 832 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya menghadiri Pelantikan Pengurus Kaukus Perempuan Parlemen Provinsi (Prov) Kalteng Periode 2020 – 2024. Acara dilangsungkan di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov. Kalteng, Senin (21/09/2020).

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno. Dalam sambutannya  Wiyatno menyampaikan Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia (KPP-RI) adalah Organisasi Perempuan Parlemen yang memiliki tujuan untuk mempercepat proses Demokratisasi di Indonesia melalui pebgarustamaan gender dalam Pembangunan. Untuk mencapai tujuan tersebut, Kaukus perempuan Parlemen RI secara aktif mendorong pembentukan KPP Daerah.

(Baca Juga : Gubernur Sampaikan Bahwa STQ Merupakan Pendingin dan Upaya Untuk Mempersatukan Usai Pemilu Serentak 2019)

Wiyatno juga menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus KPP Prov. Kalteng yang baru. Diharapkan Pengurus  KPP Prov. Kalteng yang baru dilantik, segera berfungsi dan secara aktif berkoordinasi dengan pengurus KPP Pusat dalam menyusun strategi dan isu prioritas sesuai dengan tujuan serta fungsi dibentuknya KPP di DPRD Prov. Kalteng.


Pelantikan  Pengurus KKP Prov. Kalteng Periode 2020 – 2024 dilakukan secara langsung oleh Sekretaris Jenderal KPP RI Luluk Nur Hamidah. Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua dan anggota DPRD Prov. Kalteng serta Unsur Pimpinan Dinas/ Badan/ Instansi/ Lembaga/Organisasi Provinsi dan Kabupaten/Kota.(WDY/Foto:Biro PKP Prov. Kalteng)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook