Presiden Jokowi Salat Tarawih di Masjid Darul Arqam, Palangka Raya

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 07 Mei 2019 18:36, Dibaca 1,274 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dalam Rangkaian kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke Palangka Raya , malam ini melaksanakan Ibadah Salat Tarawih di Masjid Darul Arqam, komplek Perguruan Muhamadiah,  Jalan RTA. Milono Km. 1,5. , yang dampingi  Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama sejumlah pejabat lainnya, Selasa (7/5/2019) malam.

Orang nomer satu di Republik Indonesia ini rencananya akan melakukan peninjauan langsung  ke lokasi yang menjadi alternatif rencana Ibukota Negara yang baru , yaitu ke wilayah kabupaten Gunung Mas dan Kabupaten Katingan pada hari Rabu (8/5).

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Lakukan Uji Coba GeNose C19)


Tadi sore sekitar pukul 15.45 Pesawat ke presidenan mendarat dengan mulus di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya disambut langsung oleh  Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran beserta sejumlah pejabat lainnya.


Tahun ini Presiden sudah berkunjung 2 kali ke Palangka Raya Kalimantan Tengah , kunjungan pertama yaitu pada 8 April 2019  ,dalam rangka peresmian terminal baru Bandara Tjilik Riwut. (ARP:Foto:Asep)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook