Pj. Sekda Pulang Pisau Buka Acara Karantina Tahfidz Quran di Masjid Nurul Iman

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 06 Mei 2019 12:26, Dibaca 1,168 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Pulang Pisau, Ir Saripudin membuka acara karantina Tahfidz Quran di Masjid Nurul Iman Pulang Pisau, Senin (6/5/2019).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kemenag Pulang Pisau, H Ardiansyah. Ketua panitia pelaksana karantina Tahfidz Quran, H Ahmad Hernadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadikan anak-anak gemar membaca Al-Quran, untuk menjadikan hafidz, dan menciptakan generasi-generasi yang menguasai Al-Quran dan mampu menghafal Al Quran.

(Baca Juga : Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik, Pulpis Raih Kategori Kabupaten Menuju Informatif)

“Agar tercipta generasi-generasi Qurani, yang mana bukan hanya pandai membaca,  tapi mampu mengaplikasikan Al-Quran dalam kehidupan,” ujarnya.

Disampaikan, peserta karantina Tahfidz Al-Quran tersebut berjumlah 52 orang dan akan mengikuti kegiatan selama 20 hari yakni dari tanggal 1-20 bulan Ramadhan. “Dari pagi sampai sore,” tambahnya.

Sementara itu, Pj. Sekda mengatakan pihak Pemerintah Daerah Insyaallah siap mendukung dan sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti itu.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan bibit-bibit Qori di Pulang Pisau,” harapnya (MC. Pulang Pisau/Kurniawan)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook