Walikota Ucapkan Duka Kepada Keluarga Lukas Tingkes

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 06 Mei 2019 10:15, Dibaca 405 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyambangi rumah duka di kediaman keluarga almarhum Lukas Tingkes di Jalan Tjilik Riwut Km 2, Sabtu (4/5/2019) pukul 21.00 WIB.

Fairid juga ditemani Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah, Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dan anggota dewan.

(Baca Juga : Bupati Gumas Turut Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Secara Virtual Oleh Presiden Jokowi)

Kedatangan walikota ke rumah duka keluarga Walikota Palangka Raya periode 1983-1988 ini dalam rangka mengucapkan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Lukas Tingkes yang telah berpulang pada Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 23.40 WIB.

Bagi walikota, wafatnya Lukas Tingkes ini merupakan duka yang mendalam bagi warga Kota Palangka Raya, karena beliau merupakan tokoh Dayak yang sangat dihormati.

Lukas Tingkes juga dikenal sebagai bapak pembangunan Kota Palangka Raya. Almarhum merupakan putra terbaik Kota Palangka Raya, khususnya Provinsi Kalimantan Tengah.

“Dimasa hidupnya, sosok Lukas Tingkes merupakan tokoh Kalimantan Tengah yang berupaya membangun daerah, khususnya Kota Palangka Raya walau usia beliau tidak muda lagi dan inilah contoh nyata yang wajib dijadikan panutan untuk generasi muda sekarang. Selamat jalan bapak Lukas Tingkes, teriring doa dari kami semua,” ucap walikota. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook