DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Sekaligus Rapat Paripurna ke-7 Penutupan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 03 Mei 2019 11:48, Dibaca 353 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (DPRD Prov. Kalteng) gelar Rapat Paripurna Istimewa sekaligus Rapat Paripurna ke-7 penutupan masa persidangan I tahun sidang 2019.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Prov. Kalteng, Reinhard Atu Narang beserta Wakil Ketua DPRD, Abdul Razak, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov. Kalteng.

(Baca Juga : Negatif! Terduga Pasien Novel CoronaVirus di RSUD dr. Doris Sylvanus dipulangkan)

Rapat diawali dengan Pembacaan Rekomendasi Prov. Kalteng tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Kalteng akhir tahun anggaran 2018 yang dibacakan oleh Drs. Yohanes Freddy Ering, M. Si.


Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Keputusan DPRD Prov. Kalteng tentang rekomendasi LKPJ Gubernur Kalteng akhir tahun anggaran 2018 kepada Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng, Jumat (5/3).

"Setelah berakhirnya masa persidangan I Tahun sidang 2019, Dewan yang terhormat telah melakukan masa reses perorangan yang dimulai pada tanggal 31 Maret 2019 sampai dengan 7 April 2019 yang lalu, dimana Pimpinan dan Anggota Dewan yang terhormat telah melaksanakan kunjungan ke Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten/Kota di Prov. Kalteng bertemu dengan konstituen masing-masing" ucap Wagub Kalteng Habib H. Said Ismail saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

"Sehingga memperoleh hasil berbagai aspirasi langsung dari masyarakat, apa yang menjadi kebutuhan dan kepentingan masyarakat dapat dijalankan dan dipolakan dalam mekanisme kerja Pemprov. Kalteng sesuai ketentuan peraturan perundangan yang berlaku", lanjutnya.


"Kita semua menyadari bahwa tuntuan tugas dan tanggung jawab yang kita emban dari waktu ke waktu semakin meningkat dan berat, namun bilamana kita sikapi secara bijaksana dengan mengutamakan kepentingan bersama dengan semangat Huma Betang maka seberat apapun permasalah yang kita hadapi pasti dapat kita selesaikan dengan sebaik-baiknya", ujarnya. (xcv/Foto:xcv)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook