Gubernur Kalteng : Generasi Muda Kita Harus Berkarakter dan Berbudaya

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 02 Mei 2019 10:03, Dibaca 548 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran menyampaikan melalui momentum peringatan Hari Otonomi Daerah, Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional, marilah kita tingkatkan kebangkitan semangat kita untuk membangun di era otonomi daerah ini dengan lebih kreatif dan inovatif disemua sektor kehidupan terutama sektor sumber daya manusia yang akan menjadi tumpuan masa depan bangsa dan negara.

"Generasi muda kita harus berkarakter dan berbudaya, generasi yang bebas dari narkoba, generasi yang cerdas mandiri dan kreatif, generasi yang siap menerima estafet kepemimpinan bangsa dalam mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045", ucap Gubernur Kalteng saat membacakan sambutannya, Kamis (2/5).

(Baca Juga : Kanker mematikan dan cara mengatasinya)


Orang nomer satu di Bumi Tambun Bungai ini juga mengharapkan di peringatan 3 kejadian penting dalam sejarah pembangunan bangsa dan negara Indonesia ini akan menambah motivasi dan semangat kita untuk terus berjuang meningkatkan pengabdian kita masing-masing dalam membangun bangsa dan negara disemua sektor kehidupan.

"Untuk mencapai masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945", ujar H. Sugianto Sabran dihadapan 4.000 lebih peserta upacara.


Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran hadir dan pimpin secara langsung upacara peringatan Hari Otonomi Daerah, Hari Pendidikan Nasional, dan Hari Kebangkitan Nasional tingkat Prov. Kalteng Tahun 2019, bertempat di Halaman Kantor Gubernur Kalteng. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook