KNPI Kalteng Komitmen Jadi Mitra Pemerintah Mewujudkan Kalteng Berkah

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 28 April 2019 21:18, Dibaca 14 kali.


(Baca Juga : Wagub Edy Pratowo : Kita Akan Kerja Sama dengan Jawa Timur Bangun Industri Sektor Pangan )

MMCKalteng - Palangka Raya - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah (KNPI Prov. Kalteng) masa bakti 2018-2021 secara resmi dikukuhkan, Minggu (28/4/2019).

Pengurus baru tersebut dikukuhkan dalam Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD KNPI Kalteng 2019 yang dilaksanakan di Aula Batang Garing.

Ketua Umum DPP KNPI Nur Fajriansyah memimpin langsung pengukuhan Rahmad Handoko dan pengurus lainnya untuk memimpin DPD KNPI Kalteng masa bakti 2018-2021.

Usai pengukuhan, Rahmad Handoko menyebut pihaknya siap berkomitmen membangun Bumi Tambun Bungai.

"Kami akan selalu berkomitmen dan searah dalam membangun dan siap menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan Kalteng Berkah," ucap Rahmad Handoko.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Endang Kusriatun, berharap DPD KNPI Prov. Kalteng mampu menjadi benteng peredaran narkoba di Bumi Tambun Bungai.

 

“Saya berharap, melalui organisasi DPD KNPI Kalteng mampu membentengi generasi muda dari ancaman narkoba," ujar Gubernur Kalteng.

Sementara itu, ketua DPD KNPI Kalteng, Rahmad Handoko usai dikukuhkan mengaku siap mendukung program pemerintah, salah satunya terkait narkoba. (ARP/Foto:BN)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook