Pemko Gelar Malam Ta`aruf

Kontribusi dari Iin Carolina, 26 April 2019 18:28, Dibaca 55 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Malam ta`aruf dalam rangka seleksi Tilawatil Qur`an (STQ) XXII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019 di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Jalan Diponegoro Kota Palangka Raya, Kamis (25/4/2019).

Wakil Walikota Hj. Umi Mastikah menyampaikan malam ta`aruf ini merupakan sarana perkenalan peserta STQ yang sarat dengan makna kebersamaan dan sebagai salah satu forum silahturrahim antar sesama peserta dari berbagai wilayah se-Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : FKP Menjaring Aspirasi Masyarakat)

Forum ini juga bertujuan untuk menyatukan sikap, pola pikir dan tindakan diantara sesama komponen masyarakat Kalimantan Tengah yang majemuk baik budaya, juga adat istiadat yang menggambarkan sebuah kebhinekaan, tuturnya.

Momentum ini selain sebagai bentuk penghormatan kepada kafilah, juga sebagai ajang untuk mempererat Ukuwah Islamiah secara bersama sebab persaudaraan bukan saja mencirikan kualitas ketaatan seseorang terhadap ajaran agama, tetapi juga sebagai suatu kekuatan perekat sosial untuk memperkokoh kebersamaan sosial kita, pungkas Umi. (MC Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook