Gubernur Ucapkan Terima Kasih Atas Suksesnya Pelaksanaan Pemilu Serentak di Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 25 April 2019 15:54, Dibaca 385 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen yang berpartisipasi menyukseskan pemilu serentak tahun 2019 di Kalteng, Kamis (25/4).

"Kita sudah melaksanakan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg), saya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan POLRI, KPU Provinsi dan KPU Kabupaten Kota, Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten Kota, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, atas sukses dan lancarnya pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Kalimantan Tengah" ucap Gubernur Kalteng saat membacakan sambutan dalam acara Rapat Koordinasi Pengendalian, di Aula Bappedalitbang Kalteng.

(Baca Juga : Statistik yang update untuk perencanaan yang lebih akurat)

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran bersama isteri Yulistra Ivo Sugianto Sabran menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 pada pukul 08.10 WIB, Jalan Juanda, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Rabu (17/4/2019).

Usai mencoblos, Gubernur bersama rombongan menuju ke Jalan Dr. Murjani, Pahandut, untuk mengecek jalannya pemungutan suara di beberapa TPS diantaranya: TPS 16, 17, 19, 57 dan 75. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook