ASKAB PSSI Pulang Pisau Apresiasi Berdirinya Adhyaksa FC

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 01 April 2019 23:41, Dibaca 357 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pulang Pisau apresiasi atas berdirinya klub Sepakbola Adhyaksa FC dibawah pembinaan manager Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi.

Pendirian Klub sepakbola Adhyaksa FC merupakan klub pertama kali berdiri dipulang pisau dan baru dibentuk tanggal 31 maret 2019, ujar ketua Askab PSSI Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi saat dimintai informasi di Pulang Pisau, Senin (1/4)

(Baca Juga : Dinas Kesehatan Bagikan Masker Gratis )

“Semoga dengan berdirinya klub sepak bola Adhyaksa FC ini dapat memberikan motivasi kepada klub-klub lainnya untuk memancing persaingan yang sehat di ajang pertandingan sepak bola,” ucapnya.

Dengan begitu persepakbolaan yang ada di Pulang Pisau akan tumbuh menjadi baik dan mampu menghasilkan pemain-pemain berbakat yang nantinya dapat mendorong prestasi sepak bola Kabupaten Pulang Pisau.

Ia berharap, pembinaan pemain bola dapat terus bekelanjutan, dan semakin banyak lagi klub-klub sepak bola resmi yang memiliki organisasi secara formal sebagai wadah pembinaan para pemain-pemain muda berbakat.

Kedepan pihaknya akan membuat regulasi, apabila ada event sepak bola di Pulang Pisau klub-klub sepakbola harus terdaftar di Askab PSSI Pulang Pisau, kami berkeinginan  pengelolaan cabang olahraga sepak bola di Pulang Pisau profesional dan tidak lagi amatiran, ungkap Insyafi. (MC. Pulang Pisau/Amel/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook