Danrem 102 Panju Panjung Bersama Kapolda Kalteng Pimpin Apel Gelar Pasukan

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 22 Maret 2019 09:56, Dibaca 567 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Apel Gelar Pasukan TNI/POLRI dan Komponen Bangsa lainnya dalam rangka pengamanan menghapi pemilu Tahun 2019 dengan tema "Tingkatkan sinergitas TNI/POLRI dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan KAMDAGRI yang kondusif di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), bertempat di halaman kantor Gubernur Kalteng, Selasa (22/3).

Turut hadir Gubernur Kalteng yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko, S.Sos., M.Si, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko, Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Kol. Arm. Syaiful Rizal, S.Sos, Wakil Ketua DPRD, Kajati, Hakim Tinggi Kalteng, Kakanwil Kenham, Ketua KPU, Bawaslu, Unsur Forkopimda lingkup Prov. Kalteng, ASN, dan para tamu undangan.

(Baca Juga : Percepatan Pembangunan Pariwisata TNS)

Kapolda Kalteng bersama Danrem 102 Panju Panjung pimpin apel Gelar Pasukan sebagai Inspektur upacara. Apel diisi dengan pemeriksaan pasukan oleh Inspektur upacara bersama dengan para tamu undangan. 

Anang Revandoko menyampaikan sambutan dari Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan diantaranya, TNI/POLRI selaku institusi yang bertanggung jawab langsung terhadap pengamanan jalannya pemilu serentak Tahun 2019 apabila menemukan adanya kerawanan dan hambatan, harus diambil suatu tindakan yang tegas sesuai dengan prosedur tetap dan aturan hukum yang berlaku, sehingga tidak ada toleransi sekecil apapun bagi pihak-pihak yang akan mengganggu jalannya pemilu serentak Tahun 2019. (ARP/Foto:ASEP)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook