Millenial Ramai Kunjungi Stand TNI/POLRI Gelar Karya Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 17 Maret 2019 20:36, Dibaca 660 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Generasi Millenial masih mendominasi pengunjung Gelar Karya Kalteng hari ke-2. Salah satu spot favorit Millenial untuk ber foto adalah stand Korem 102 Panju Panjung yang memamerkan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista). Bertempat di Arena Pameran Temanggung Tilung, Minggu (17/3/2019).

"Saya biasanya cuma melihat senjata di dalam game, sekarang bisa melihat dan menyentuh langsung", ucap Aldo, salah satu pengunjung Gelar Karya Kalteng.

(Baca Juga : Wagub Kalteng Ikuti Rakor Evaluasi Pembukaan Sektor Pendidikan Selama PPKM)

Stand Ditlantas Polda Kalteng menyediakan pelayanan SIM keliling dan Samsat Keliling yang bisa digunakan pengunjung mulai tanggal 16-20 Maret. 

"Pelayanan SIM keliling dan Samsat keliling sangat membantu sekali, kebetulan saya ingin memperpanjang SIM saya besok", ujar salah satu pengunjung.

Brimob Polda Kalteng memamerkan beberapa peralatan diantaranya, peralatan One Terror, alat pendeteksi, penjinakan bom dan alat pencerai berai. Patung petugas penjinak bom dan petugas One Terror juga ramai dijadikan spot untuk ber foto pengunjung yang hadir. 

Para petugas dari TNI/POLRI dengan ramah menjelaskan dan melayani pengunjung yang ramai ingin melihat, bertanya dan ber foto dengan produk yang dipamerkan di stand masing-masing. (ARP/Foto:ASEP)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook