136 Stand Meriahkan Gelar Karya Kalteng 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 17 Maret 2019 00:20, Dibaca 1,023 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gelar Karya Kalteng Tahun 2019 bertujuan untuk menumbuhkan inovasi daerah terhadap produk kerajinan, produk layanan publik, ekspose destinasi wisata maupun karya-karya komunitas perajin, dipadukan dengan kolaborasi pameran karya inovasi, industri, layanan publik, karya daerah, budaya, kuliner dan hiburan berbasis konten lokal dalam rangka meningkatkan kemampuan bersaing di pasar global

Peserta Gelar Karya Kalteng  sebanyak 64 stand indoor dan 72 stand outdoor.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng : Masyarakat Pra Sejahtera Harus Menjadi Prioritas Layanan Kesehatan)

Stand indoor diisi oleh Badan Litbang Pertanian Kementerian Pertanian RI, Badan Restorasi Gambut, Kabupaten Pulang Pisau, Kabupaten Katingan, Universitas Palangka Raya, Perusahaan Swasta Nasional, BUMN, Perbankan dan beberapa SOPD di lingkungan Pemerintah Prov. Kalteng dengan mitra binaan masing-masing.

Untuk stand outdoor diisi oleh TNI dan POLRI yang masing-masing menampilkan Alutsista, Universitas terbuka, pelaku usaha di bidan otomotif, BNN Prov. Kalteng, Perum Damri, Askrindo, Perbankan, Disperindag Kota Palangka Raya dan para UKM Nasional baik dari dalam maupun luar Kalteng.

Kegiatan Gelar Karya Kalteng 2019 dilaksanakan di Arena Pameran Temanggung Tilung Palangka Raya mulai tanggal 16-20 Maret, yang dimulai dari pukul 09.30 WIB sd 21.30 WIB. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook