Satgas TMMD Palangka Raya Tambah Sasaran Fisik Berupa Tiga Unit Jembatan

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 05 Maret 2019 08:14, Dibaca 210 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya - Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-104 Kodim 1016 Palangka Raya akan menambah pembangunan sasaran fisik TMMD di Kelurahan Kameloh Baru, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya.

Awalnya Satgas TMMD 104 Kodim 1016 Palangka Raya hanya akan melaksanakan pembangunan sasaran fisik berupa pembuatan jalan sepanjang 5,250 neter.

(Baca Juga : Bupati Pulang Pisau Hadiri Halal Bi Halal di Diskominfosandi)

“Namun kami akan menambah sasaran fisik berupa pembuatan tiga unit jembatan titian kayu,” ujar Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Letnan Kolonel Czi Chandra Adibrata melalui rilisnya, Senin (4/3/2019).

Menurut Chandra yang juga Dansatgas TMMD, penambahan sasaran fisik berupa pembuatan jembatan ini untuk memudahkan masyarakat Kelurahan Kameloh Baru melaksanakan mobilitasnya.

Sebab selama ini masyarakat Kameloh Baru kesulitan dalam melakukan aktivitasnya, karena jalan lingkungan mereka belum tersedia dengan memadai.

Maka dari itu pihak TNI berinisiatif membuatkan jalan titian yang terbuat dari kayu, sehingga diharapkan nanti mobilitas masyarakat menjadi lancar. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook