Camat Se-Kabupaten Pulang Pisau Diminta Tanggap Terhadap Usulan Warganya

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 21 Februari 2019 23:22, Dibaca 832 kali.


MMCKalteng - Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang yang hadir sekaligus memimpin acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Kecamatan Jabiren Raya, Kamis (21/2)

Pada  kesempatan tersebut Pudjirustaty Narang meminta untuk para camat se Kabupaten Pulang Pisau agar cepat tanggap terhadap usulan dari warganya, apa yang menjadi prioritas dan apa yang menjadi harapan masyarakat di Wilayah masing-masing.

(Baca Juga : Hari ke 11 Puasa, Kelurahan Kudangan Jadi Lokasi Safari Ramadan Pemkab Lamandau)

“Terus tingkatkan koordinasi dengan perangkat desa guna mengetahui apa yang menjadi keinginan warganya, dan jangan lupa juga meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi bencana alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi di wilayah kerjanya,” tutur Taty.  

Selain itu, pada kesempatan tersebut Taty berharap pada pelaksanaan Musrenbang ini dapat menjadi media alternatif bagi stakeholder Kecamatan untuk menetapkan program kegiatan Kecamatan, serta menjadi rekomendasi kebijakan untuk mengimplementasikan program kegiatan tahun anggaran berikutnya.

Taty menjelaskan, Musrenbang Tingkat kecamatan ini merupakan tindak lanjut dari Musrenbang tingkat Desa/Kelurahan yang sebelumnya telah dilaksanakan.

Adapun usulan Musrenbang Kecamatan Jabiren Raya yang akan disampaikan 241 usulan, yaitu usulan prioritas pertama sebanyak 114 usulan dan prioritas kedua sebanyak 127 usulan. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Adm)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook