Danrem 102 Panju Panjung Kini Dijabat Kolonel Saiful Rizal

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 20 Februari 2019 07:16, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng – Jabatan Komandan Korem 102 Panju Panjung yang bermarkas di Kota Palangka Raya resmi berganti. Acara lepas sambut Komandan Korem 102 Panju Panjung yang baru dilakukan, Senin (18/2/2019) malam.

Kolonel Arm. Saiful Rizal yang menjadi Komandan Korem 102 Panju Panjung sekarang menggantikan Kolonel Inf. Harnoto. Kolonel Saiful sebelumnya menjabat Paban 1/Ren Spersad Mabesad, sedangkan Kolonel Harnoto akan menjalani pendidikan di Lemhanas.

(Baca Juga : SatPol PP dan Damkar Kapuas Minta Pedagang Luar Kapuas Tidak Berjualan di Kuala Kapuas Selama Covid-19)

Acara lepas sambut komandan korem ini selain dihadiri oleh jajaran Korem 102 Panju Panjung juga dihadiri para petinggi Polda Kalimantan Tengah dan para pejabat pemerintah daerah di Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya Kolonel Arm. Saiful Rizal yang merupakan Akmil 1992 ini bertekad akan melanjutkan program TNI yang telah dilaksanakan oleh pendahulunya.

Saiful juga akan meningkatkan sinergisitas dengan pemerintah daerah, stake holder, dan seluruh elemen masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka mencapai tujuan dan sasaran pembangunan.

“Oleh karena itu saya mengajak kita sekalian untuk ikut bekerjasama dalam membangun dan mempertahankan kondisi yang sudah stabil ini dalam rangka kedaulatan NKRI sesuai tugas dan pengabdian kita,” tegas pria kelahiran Lumajang 11 Oktober 1968 ini. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook