Launching Logo Baru TVRI Berlangsung Meriah

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 31 Maret 2019 11:19, Dibaca 1,600 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah (LPP TVRI Kalteng) gelar acara sosialisasi logo baru TVRI, bertempat di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Minggu (31/3/2019).

TVRI Kalteng menggelar acara sosialisasi logo baru setelah TVRI Nasional melaunching logo baru pada tanggal 29 Maret 2019.

(Baca Juga : Kominfo Kalteng Menerima 3 Unit Tandon Air Dari Palangka Post )


Acara sosialisasi diisi dengan beberapa kegiatan seperti : Zumba, senam anak, penyerahan hadiah lomba film pendek, hiburan musik dan modern dance, serta acara puncak Launching Seremony logo baru TVRI oleh Kepala TVRI Stasiun Kalteng Aji H. Erawan, SE., M.M.

Aji menyampaikan, re branding ini tidak hanya sekedar mengganti logo tapi mempunyai arti yang luas seperti, budaya kerja di TVRI. TVRI sebagai LPP media pemersatu bangsa, harus berperan mencerdaskan bangsa dengan konten-konten yang edukatif khususnya untuk masyarakat Kalimantan Tengah.


TVRI sebagai media harus memberikan informasi yang obyektif, berimbang dan tidak profokatif, kemudian memberikan hiburan yang sehat dengan mengangkat kearifan lokal yang ada di Kalteng seperti seni dan budaya, sehingga kesenian dan kebudayaan yang ada di Kalteng jangan sampai tidak dikenal oleh masyarakat Indonesia dan masyarakat Kalteng khususnya. Dengan konten kearifan lokal yang kita angkat kita berharap masyarakat Kalteng mengetahui dan bangga dengan kesenian dan budaya yang ada di Kalimantan Tengah, tutup Aji.

Sosialisasi yang bertepatan dengan car free day ini berlangsung meriah, masyarakat terlihat antusias mengikuti rangkaian acara dari awal sampai akhir. Hadiah - hadiah menarik juga diberikan kepada para pemenang lomba yang diadakan oleh TVRI Kalteng. (ARP/Foto:ARP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook