Desa Terujung Mendapat Kunjungan Bupati

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 16 Januari 2019 10:26, Dibaca 319 kali.


MMCKalteng - Tanpa mengenal lelah Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat terus bertandang langsung ke desa-desa yang tidak lain untuk mengunjungi dan melihat secara langsung kondisi masyarakat serta melakukan kegiatan Pemerintah Daerah.

Desa Tumbang Manyarung Kecamatan Mandau Talawang yang merupakan salah satu bagian dari ujung Kabupaten Kapuas tersebut juga tidak lepas dari perhatian Bupati Kapuas  untuk ia kunjungi. Pada Rabu (16/1) pagi Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, H. Suwarno Muriyat menyampaikan bahwa saat itu keberadaan Bupati Kapuas sedang berada di Desa Tumbang Manyarung Kecamatan Mandau Talawang untuk melihat dari dekat sarana dan prasarana yang ada disana.

(Baca Juga : Jagung Untuk Rekor Muri Didatangkan Dari Kalampangan)

"Saat ini Bupati Kapuas sedang berada di Desa Tumbang Manyarung untuk melihat secara langsung dari dekat sarana dan prasarana yang harus ditingkatkan di daerah tersebut begitu juga dengan kondisi masyarakatnya," ucap Suwarno.

Lebih lanjut ia juga menerangkan bahwa dalam kesempatan yang sama Bupati Kapuas juga meresmikan sejumlah fasilitas umum yang ada disana, yang tentu itu membuktikan bahwa Bupati Kapuas benar-benar memperhatikan kondisi masyarakatnya. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook