Membayar Listrik Tepat Waktu

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 07 Januari 2019 13:55, Dibaca 400 kali.


MMCKalteng - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT melalui Plt.Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pelanggan PT PLN Persero Cabang Kuala Kapuas yang telah membayar listrik tepat pada waktu yakni sebelum tanggal 20 setiap bulannya.  Hal ini terungkap dalam perbincangan antara Humas PT PLN Persero Cabang Kuala Kapuas Sri Mulyanti dengan Plt Kadis Kominfo H Suwarno Muriyat Senin (7/1) pagi di ruang kerjanya.   

Terkait baliho himbauan Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas yang terpampang di jalan protokol Kota Kuala Kapuas, wanita berhijab ini mengutarakan dapat terwujud berkat dukungan dari Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas. “Diskominfo Kapuas sudah turut membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat untuk tepat waktu dalam membayar listrik. Terbukti dengan adanya baliho dan spanduk untuk membayar listrik diawal waktu, sehingga penunggak listrik berkurang hingga sejauh ini hanya sekitar 10 persen yang masih menunggak pembayaran listrik” ucap Sri.

(Baca Juga : Kunjungan Kerja : Bupati dan Wakil Bupati Lamandau Kunjungi Desa Samu Jaya.)

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa dalam prosentase tertentu dari pembayaran listrik dimanfaatkan untuk penerangan jalan umum (PJU) begitu juga dengan taman-taman yang tentu sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas agar dilakukan pengecekan dan perbaikan sehingga berfungsi menerangi jalan, taman dan fasilitas umum lainnya.

Sementara Plt Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas, H Suwarno Muriyat mengajak masyarakat disiplin dalam menunaikan kewajibannya. “Mari tunaikan kewajiban kita dengan membayar listrik pada awal waktu, hal ini berarti kita telah turut serta membangun Kabupaten Kapuas yang sama-sama kita cintai semakin Aman, Indah dan Ramah” pungkasnya. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook