Plt Sekcam Kapuas Hulu Terima Surat Tugas

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 19 Desember 2018 11:15, Dibaca 1,510 kali.


MMCKalteng - Sesuai surat Bupati Kapuas nomor : 821/65/MPPK-BKPSDM/KPS.2018 tanggal 10 Desember 2018, maka Dodo menjadi Plt Sekretaris Camat (Sekcam) Kapuas Hulu, yang mana surat perintah tugas diserahkan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Rabu (19/12) pagi di Aula Kantor Kecamatan Kapuas Hulu.

Dodo yang juga menjabat sebagai Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Kapuas Hulu juga mendapatkan ucapan selamat dari Bupati karena dipercaya pula sebagai Plt Sekcam Kapuas Hulu. Maka dari itu, Plt Sekcam diminta untuk dapat menjalankan kegiatan serta tugas sesuai dengan surat tugas yang telah diberikan. Harapan juga ia ungkapkan untuk semua pejabat agar dapat melayani seluruh masyarakat dengan sepenuh hati. "Saya ingin kita melayani masyarakat sepenuh hati, tanpa mengenal siang malam, terutama dalam merespon apa yang disampaikan masyarakat kepada kita, salah satu bentuk nyata jika di sms masyarakat harus di balas," ucapnya.

(Baca Juga : Atlet Porprov Asal Palangka Raya Tampung di Mess Kodim Muara Teweh)

Plt Sekcam juga diminta agar banyak menemui masyarakat supaya tahu apa yang dibutuhkan masyarakat dan apa yang dikeluhkan masyarakat dengan begitu maka akan mendengar, melihat dan merasakan apa yang dirasakan masyarakat teruntuk seluruh jajaran Kecamatan harus kompak begitu juga Kepala Desa sampai RT bahkan Damang Kepala Adat  serta semua pihak untuk bersama-sama membangun daerah  agar masyarakat tetap sejahtera, maju dan lebih baik.

Tugas untuk terus memperhatikan anak-anak agar tidak putus sekolah juga ia terangkan secara tegas dalam kesempatan itu karena sangat pentingnya pendidikan begitu juga dengan kesehatannya.

Masih dalam kesempatan yang sama Plt Sekcam Kapuas Hulu juga memperkenalkan diri dan berkomitmen akan menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai petunjuk yang diberikan serta akan berkoordinasi untuk kemajuan Kecamatan Kapuas Hulu dan Kabupaten Kapuas. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook