Pemkab Pulang Pisau Terima Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 11 Desember 2018 10:39, Dibaca 24 kali.


MMCKalteng - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau terima penghargaan Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo bertempat di Kantor Kemenkumham RI, Jl. HR. Rasuna Said Kav 6-7 Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Acara tersebut dihadiri oleh Kementerian/Lembaga, Gubernur, Sekretaris Daerah Provinsi, tokoh masyarakat, para pimpinan tinggi Madya Kemenkumham, unit pelaksana teknis pelayanan publik berbasis HAM di setiap Provinsi, dan Bupati/Walikota Penerima penghargaan se-Indonesia.

(Baca Juga : KPU Tetapkan Caleg Terpilih DPRD Palangka Raya)

Bupati Pulang Pisau mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut, hal tersebut tentunya merupakan suatu kehormatan bagi Kabupaten Pulang Pisau.

“Semoga kepedulian Hak Asasi Manusia selalu terjaga di Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai ini, dan mewujudkan Kabupaten yang berkeadilan dan Berkeperimanusiaan atas kepedulian Hak Asasi Manusia tersebut, sehingga menjadikan Kabupaten yang menjunjung tinggi Nilai-nilai yang terdapat didalam Hak Asasi Manusia” ungkap Edy secara singkat. (MC. Pulang Pisau/Dwi/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook